• Wisesa Persada Indonesia

6 Inspirasi Desain Rumah dengan Tanaman Hias


Radarpekalonganonline.com


Memiliki rumah yang nyaman dan minimalis tentu menjadi idaman. Tapi rumah yang seperti itu tentu membutuhkan barang-barang pendukung dan penataan ruangan yang tepat agar rumah jadi lebih indah. Tak hanya itu saja, desain rumah juga ikut mempengaruhi bagaimana hunian Anda tampak lebih menawan dan nyaman untuk ditinggali. Memberikan perlengkapan dan hiasan rumah yang sederhana namun cocok bisa jadi hal yang tepat.

Menata rumah dengan tepat dengan perlengkapan yang sesuai bisa Anda lakukan ntuk mewujudkan rumah yang indah dan cantik. Kini mempercantik rumah dengan tanaman hias menjadi tren yang tengah digemari. Tidak hanya sekedar tren, tanaman hias sendiri juga punya manfaat yang cukup banyak selain jadi penambah estetika pada rumah Anda. Dengan adanya tanaman hias, rumah menjadi terlihat lebih segar, minimalis, dan juga menawan.

Nah, untuk Anda yang bingung bagaimana desain rumah yang digabungkan dengan tanaman hias agar tetap minimalis dan tidak berantakan, yuk simak beberapa inspirasi desain rumah dengan tanaman hias yang menarik ini..


1. Tanaman Hijau Selaras dengan Furniture

Cantik.tempo.co


Tanaman hias bisa membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berbeda. Coba kombinasikan desain interior rumah dengan tanaman hias yang berwarna senada untuk memberikan kesan unik, colourful, dan menyegarkan. Anda juga bisa menggunakan furniture berwarna hijau atau monokrom agar warna yang ditonjolkan oleh tanaman hias bisa serasi dengan desain interior rumah anda. Menarik sekali, ya?


2. Tanaman Hias di Teras Rumah

Firmana Property


Desain rumah dengan tanaman hias seperti ini juga bisa Anda jadikan inspirasi. Teras rumah jadi terlihat lebih berisi dan tidak kosong. Pilihlah tanaman hias yang ukurannya sedang supaya desain rumah Anda tidak tertutup oleh tanaman. Kombinasikan perabotan dengan tanaman hias agar desain rumah anda jadi tampak lebih menawan.


3. Minimalis dengan Kaca dan Tanaman

Rockmystyle.om


Inspirasi desain rumah dengan tanaman hias yang satu ini juga sangat keren. Kombinasi kaca transparan yang memungkinkan sinar matahari masuk ke rumah membuatnya cocok bila Anda meletakkan tanaman pada bagian dalam maupun luar rumah. Rumah bisa nampak lebih cerah, segar, dan tentunya minimalis dengan desain rumah yang satu ini.


4. Tanaman Hias Dekat Tangga

Opencolleges.com


Supaya desain tangga rumah Anda tidak biasa saja, letakkan beberapa buah tanaman hias di bawahnya atau di samping tangga agar pemandangannya lebih segar dan berbeda. Pilihlah tanaman hias yang berwarna hijau dan konsisten supaya tangga terlihat rimbun dan tidak terlalu polos. Kira-kira tanaman apa yang Anda ingin letakkan di dekat tangga rumah?


5. Hias Ruang Tengah dengan Tanaman Hias Minimalis

Styleblueprint.com


Desain rumah terutama ruang tengah nampak membosankan? Kini saatnya memberikan sedikit sentuhan tanaman hias pada ruang tengah agar nampak lebih hidup. Padukan karpet dan furniture ruang tengah dengan tanaman hias yang segar dan pada tempat yang tepat. Ruang tengah jadi terlihat lebih nyaman dan tentunya nyaman untuk dibuat beraktivitas. Tertarik dengan desain rumah dan tanaman hias yang satu ini?


6. Desain Kamar Minimalis dengan Tanaman Hias

Laresidence.com


Desain rumah tepatnya bagian kamar juga bisa Anda sematkan tanaman hias pada ujung ruangan. Tanaman hias membuat tampilan kamar tidur jadi lebih berwarna dan menyegarkan dibanding sebelumnya. Coba pilih tanaman hias yang tidak terlalu rimbun untuk diletakkan di bagian kamar.


Desain rumah yang minimalis dan nyaman bisa Anda lengkapi dengan memberi tanaman hias pada berbagai ruangan dan lokasi pada rumah Anda. Kira-kira apakah Anda tertarik untuk memberikan sentuhan tanaman hias pada desain rumah impian?


  • Black Instagram Icon

©2018 by Wisesa Persada Indonesia.